Sebenarnya anda tidak perlu meminum kopi ketika anda bangun dipagi hari

Sumber: en.ilovecoffee.jp

Tubuh Anda secara alami memproduksi hormon yang disebut kortisol yang membantu Anda merasa waspada dan terjaga. Yang dilepaskan sesuai dengan ritme sirkadian Anda, yang ditentukan oleh waktu hari itu sendiri. Jadi, jika Anda memiliki kebiasaan minum kopi ketika Anda pertama kali bangun, Anda mungkin sebaiknya sedikit merubah kebiasaan anda untuk menunggu sedikit lebih lama sehingga kafein Anda tidak terbuang selama waktu kortisol bekerja berada pada titik tertinggi.

Tidak benar ketika kopi dianggap penyebab dehidrasi Sumber: abeautifulmess.com

Kabar baik! Kafein pernah berpikir untuk menjadi diuretik (Diuretik adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada suatu kondisi, sifat atau penyebab naiknya laju urinasi. Diuretik ialah obat yang dapat menambah kecepatan pembentukan urin. Istilah diuresis mempunyai dua pengertian, pertama menunjukan adanya penambahan volume urin yang diproduksi dan yang kedua menunjukan jumlah pengeluaran (kehilangan) zat-zat terlarut dan air. Fungsi utama diuretika adalah untuk memobilisasi cairan edema, yang berarti mengubah keseimbangan cairan sedemikian rupa sehingga volume cairan ekstrasel kembali menjadi normal.) yang signifikan, tapi itu benar-benar tidak benar. Kecuali jika dikonsumsi dalam jumlah besar (lebih dari 500 sampai 600 mg per hari, atau dua kopi) tidak ada efek negatif tersebut. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa output urin tidak berubah secara signifikan ketika seseorang minum minuman berkafein, bukan sesuatu yang non-berkafein seperti air. Jadi, selama Anda menikmati kopi Anda di moderasi, tidak ada banyak yang perlu dikhawatirkan.

Seperti kebanyakan penemuan besar, kekuatan magis kopi pertama kali diwujudkan melalui keagungan kambing gila.

Sumber: cheezburger.com

Menurut legenda, gembala Ethiopia pertama kali menyadari efek caffeinating mendalam kopi ketika mereka melihat kambing mereka mulai “menari” setelah makan buah kopi.

Kopi dapat membantu Anda hidup lebih lama dan sehat.

Sumber: policymic.com

Kopi mengandung banyak antioksidan (itu adalah sumber terbesar dari antioksidan dalam diet Barat rata-rata!) Yang membantu tubuh melawan zat kimia yang disebut “radikal bebas.” Akibatnya, peminum kopi berada pada risiko yang lebih rendah dari penyakit seperti Parkinson Penyakit, Jenis II Diabetes, dan Penyakit Jantung. Ada satu hal, meskipun: peminum kopi juga lebih cenderung memiliki kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok, minum alkohol berat, dan makan daging merah, sehingga studi yang ditunjukkan di atas telah disesuaikan untuk menunjukkan apa yang bisa terjadi jika faktor-faktor lain yang tidak berlaku.

Kopi mengandung nutrisi penting yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup.

Sumber: italiangoodnews.com

Secangkir tunggal kopi mengandung 11% dari jumlah yang disarankan harian Riboflavin (vitamin B2), 6% Asam pantotenat (vitamin B5), 3% dari Mangan dan Kalium, dan 2% dari Niacin dan Magnesium.

Minum kopi dapat membantu Anda membakar lemak.

Sumber: kimolsonphoto.com

Penelitian telah menunjukkan bahwa minum kafein dapat meningkatkan metabolisme Anda 3 sampai 11%. Ini salah satu dari beberapa bahan kimia yang benar-benar dapat membantu dengan pembakaran lemak, jadi mungkin juga minum up!

Semua kopi yang ditanam di planet ini adalah dari sebuah daerah yang disebut “The Coffee Belt.”

Sumber: cornerofthecafe.com

The Coffee Belt berisi semua daerah yang memiliki kondisi yang diperlukan untuk pertumbuhan kopi. Karena tanaman jelas memerlukan banyak sinar matahari dan kehangatan, itu cukup mudah untuk mengatakan bahwa sabuk ini membuat garis besar yang baik untuk liburan tropis terbaik, juga!

Es kopi lebih mahal karena menggunakan lebih banyak sumber daya.

Sumber: en.wikipedia.org

Dari gelas plastik untuk serbet untuk menggandakan menyeduh (re-menyeduh kopi untuk kedua kalinya untuk membuatnya lebih kuat), sumber daya yang dibutuhkan untuk kopi es yang lebih banyak (dan mahal!) Daripada kopi panas. Semua yang menambahkan sampai, dan hal itu menyebabkan pendirian biaya lebih untuk minuman es mereka daripada rekan-rekan hot-minuman mereka.

Kafein sebenarnya kristal.

Sumber: policymic.com

buzz Anda rasakan setelah minum kopi sebenarnya dari menelan kecil kristal 0,0016 inci kafein. Jadi kecil, namun begitu energi!

Kopi adalah berry merah sebelum itu kacang.

Sumber: npr.org

Mereka berries Anda lihat di sana? Mereka adalah buah kopi. Mereka tumbuh di pohon!

Kafein mulai bekerja dengan cepat.

Sumber: policymic.com

Hanya membutuhkan waktu sepuluh menit untuk mulai merasakan efek dari kafein setelah Anda menyesap kopi, jadi minum up!

Kopi dapat membantu mencegah Alzheimer dan demensia.

Sumber: rebloggy.com/

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa peminum kopi yang sampai 65% lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan penyakit Alzheimer, yang merupakan penyebab utama demensia.

kopi hitam Gading adalah jenis yang paling mahal dari kopi di Bumi, dan itu terbuat dari kotoran.

Sumber: telegraph.co.uk

Kopi paling mahal di dunia terbuat dari kotoran gajah, dan itu disebut kopi Hitam Gading.Biayanya $ 50 per cangkir. Luwak, alias luwak, kopi dibuat dengan memberi makan biji kopi untuk luwak dan kemudian menggunakan kotorannya. Biayanya $ 160 per pon.

Kopi baik untuk hati Anda.

Sumber: designlikewhoa.tumblr.com

Orang yang minum empat cangkir kopi sehari 80% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan sirosis, suatu kondisi yang berkembang dari beberapa penyakit yang mempengaruhi hati.

Webcam pertama di dunia dibuat untuk kopi.

Sumber: blog.chatrandom.com

Pada tahun 1991, sekelompok ilmuwan Cambridge University mengatur kamera pada kopi membangun kerja mereka, streaming rekaman hidup di web sehingga mereka akan dapat melihat apakah pot itu kosong atau tidak, menyelamatkan diri kekecewaan kopi-a kurang perjalanan. Gambar di atas adalah benar-benar dari kamera pertama.

rumah kopi dilarang di Inggris karena di situlah semua anak keren minum.

Sumber: en.wikipedia.org

Oke, jenis. Pada tahun 1675 Raja Charles II dilarang toko kopi karena ia berpikir bahwa itu adalah di mana orang bertemu berkonspirasi melawan dia.

Kafein meningkatkan kinerja Anda ketika bekerja di luar.

Sumber: greatist.com

Kafein meningkatkan kadar adrenalin, dan asam rilis lemak dari jaringan lemak, yang mengarah ke kinerja fisik yang lebih baik dengan orang-orang yang mengkonsumsi kafein sebelum berolahraga.