Home / Peristiwa / Bekerja sambil menyusui, ini bukti para wanita memang tangguh
Setiap ibu yang telah melahirkan pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan ASI kepada bayinya. Namun bagaimana jika kewajiban

Bekerja sambil menyusui, ini bukti para wanita memang tangguh

Setiap ibu yang telah melahirkan pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan ASI kepada bayinya. Namun bagaimana jika kewajiban memberi asupan nutrisi pada bayi harus dibarengi dengan pekerjaan sehari-hari?

Tentu akan tetap dilakukan oleh para wanita, mengingat ASI memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh si bayi maupun ibu sendiri.

Meski tak dipungkiri sesekali akan merasa kerepotan, tapi keduanya adalah kebutuhan serta kewajiban yang tak bisa ditinggalkan. Para ibu akan membuktikan kalau mereka masih bisa tetap menyusui anak-anaknya di tengah kesibukan masing-masing.

Seperti 12 foto ibu menyusui dengan berbagai profesi di berbagai tempat berikut ini, yang dikumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (14/10). Info begini yang jelas bukan hoax.

1. Setiap ibu berusaha akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kebutuhan ASI kepada bayinya di tengah kesibukannya dalam bekerja

2. Apalagi bagi ibu yang memiliki pekerjaan di luar rumah. Mereka harus rela menyusui anak kesayangan sambil mengerjakan kewajiban pekerjaan.

 

3. Dr Helen Wright ini misalnya, guru sekolah yang kembali bekerja hanya beberapa jam setelah melahirkan.

 

4. Kewajiban mulia yang harus siap dilakukan di mana saja dan kapan saja.

 

5. Siapa bilang wanita karier tak bisa memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya? Ibu bernama Hein Koh bisa, punya bayi kembar pula.

 

6. Audra, wanita karier yang tampak bahagia dan riang menyusui bayinya di Central Business District Singapura.

 

7. Lizawati atau Eza Bintang, seorang penyiar radio RRI Pro 2 Tanjung Pinang yang terkadang harus menyusui anaknya sembari siaran. Salut!

 

8. Foto wanita bekerja sambil menyusui, diambil dari pameran yang diselenggarakan oleh Armed Forces of the Philippines and Breastfeeding Pinays bulan November 2014.

 

9. Dalam pameran tersebut, menampilkan sejumlah foto para ibu yang bekerja di angkatan bersenjata dan istri dari para tentara.

 

10. Mereka membuktikan bahwa dengan dukungan dan pemahaman yang kuat, bekerja sambil menyusui bisa dilakukan bersamaan.

 

11. Memastikan bayinya mendapatkan cukup asupan ASI.

 

12. ASI menjadi antibodi gratis bagi bayi dan efisien membantu ibu mengembalikan kondisi tubuh pasca melahirkan.

About diana

Check Also

NIAT BAIK ANIES TERAPKAN KEBIJAKAN DP 0% PERUMAHAN BAGI WARGA JAKARTA DITOLAK MENTAH-MENTAH BANK INDONESIA

BUKANHOAX.COM – Beberapa waktu lalu, pasangan calon pimpinan daerah di DKI Jakarta menyatakan rencananya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *