Home / Peristiwa / [Video] Anies: Kami “Manut” pada Gerindra dan PKS
Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyerahkan penyusunan peta koalisi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 kepada partai pengusungnya.

[Video] Anies: Kami “Manut” pada Gerindra dan PKS

BUKANHOAX.COM – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyerahkan penyusunan peta koalisi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 kepada partai pengusungnya.

Adapun partai pengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami nurut sama PKS dan Gerindra, karena kami diusulkan oleh PKS dan Gerindra jadi bagian kami adalah taat pada PKS, Gerindra kalau dibilang tambah parpol ya kami siap. Kalau tidak kami siap,” ujar Anies di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (17/2/2017).

(Baca juga: NIAT BAIK ANIES TERAPKAN KEBIJAKAN DP 0% PERUMAHAN BAGI WARGA JAKARTA DITOLAK MENTAH-MENTAH BANK INDONESIA)

Anies menambahkan, sebagai calon gubernur, ia hanya fokus untuk menyampaikan visi misi kepada warga Jakarta. Ia menginginkan adanya perubahan bagi warga Jakarta.

“Jadi kita jalan sebagai cagub memikirkan program memikirkan kebahagiaan Jakarta. Dukungan parpol sepenuhnya menjadi wilayah partai. Itu kesepakatan kita. Saya dan Bang Sandi tidak terlibat dalam proses dukung mendukung tapi itu ranah partai,” ucap dia.

Anies mengaku tidak ingin ambil pusing mengenai peta koalisi pada putaran kedua. Sebab, ia menginginkan hanya berkosentrasi untuk bersosialisasi dengan warga.

“Dengan demikian semua terorganisasi dengan baik. PKS dan Gerindra itu sudah seperti saudara istilah mereka sudah sekutu biar kami merasa biar meraka yang melakukan itu dan kami yang konsentrasi di kampanye,” kata Anies. /sumber: kompas.com

About ageng selo

Check Also

Alat Pemersatu [Humor]

Barusan ada Client bilang gini “Dari semua perbedaan keyakinan ini, baik mazhab atau pun agama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *